Monday, June 1, 2009

Diserang Adik Kelas

Bukan cuma hari ini aja. Udah dari beberapa hari yang lalu. Sebenarnya ga diserang sih, cuma me-lebay-kan keadaan saja. Abisnya aku sampe kayak bukan kakak kelas bagi dia. Oke, aku cuma diserang sama satu orang adik kelas. 

Adik kelas itu.. Hmm.. Aku bangga banget lah punya adik kelas kayak dia. Harusnya orang-orang menyadari bahwa dia itu mantap banget kalo mengkritik (Salah satunya mengkritik aku). Dan kalo dipikir-pikir, dia itu orangnya perfeksionis(kayak gw kagak aje..). Asli aku salut banget ada orang kayak gitu. Yaa.. Sebenernya sih dia 11-12 lah sama aku dalam hal mengharapkan ke-perfek-an dalam berbagai hal.

Sepertinya tadi siang itu sesi terakhir dia ngintrogasi aku dalam topik "kenapa aku mengundurkan diri dari RAISSA". Ya aku jelasin semuanya. Dari awal kenapa aku ada di RAISSA, kenapa aku maunya jadi kaput, kenapa aku nangis pas pembacaan ikrar pengurus baru, kenapa aku tiba-tiba bilang mau keluar, dsb. Awalnya aku kira kalau udah aku jelasin semuanya, di pikiran dia masalah ini udah clear, eh ternyata pas kita udah ngomongin hal lain, dia kembali bertanya "Kak, ngapo sih kakak tu keluar?" beuh.. Dan dia terus menanyakan itu bahkan sampai kami udah mau pulang.

Akhirnya sih aku bilang sama dia, "Maafin aku ya, aku tau kalo perlakuan aku itu ga bisa dimaafin, tapi kan ini udah masa lalu juga, kamu bersiap aja untuk kepengurusan selanjutnya." Yeahh, dia diem juga ku omongin gitu.

Asli, aku ga enak banget sama dia. Dia cuma satu orang yang berani ngomong ke aku tentang banyak hal yang bener-bener nancep banget ke aku pribadi. Aku mikir, pasti ga cuma dia yang ngerasainnya. Aaah, gimana donk? Aku merasa sangat bersalah sama mereka-mereka yang merasakan hal yang dia rasakan. Aku cuma bisa bilang ke dia, "Yah, mudah-mudahan suatu saat nanti kakak bisa menemukan RAISSA yang lain. InsyaAllah kakak ga bakal bersikap bodoh seperti kemarin-kemarin".

Haaah.. Entahlah.

Semoga aja aku bisa jadi lebih baik lagi. Setidaknya aku ga foolish seperti seorang teman skolahku. Betul-betul gambaran dari orang yang munafik serta orang yang lebih buruk dari hari kemarin (orang yang celaka). Na'udzubillah.

3 comments:

  1. raissa oh raissa.. makin hari makin mengenaskan!

    ReplyDelete
  2. hmm.. ku turut berduka cita..
    x(
    (ga responsible bgt)

    ReplyDelete
  3. ra issa.... kalo dalam salah satu dialek bahasa jawa artinya 'tidak bisa', sama dengan "Ora iso"

    ReplyDelete