Wednesday, June 3, 2009

Terbukanya Luka Lama

Ga nyangka banget ada peristiwa tadi. Masih ga percaya. Masih ga terima. Am I dreaming? It couldn't be a REALITY coz it's very unjustice..(eh?) Yeah! I felt it by myself, he didn't.. I bet !

Jadi tadi aku jemput adekku di sekolahnya. Sekolah yang dulunya tempat aku menimba ilmu juga. Tadi pengennya ga turun dari mobil, tapi ibu' nyuruh turun. Sekarang security-ny lagi strict banget karena beberapa hari yang lalu ada seorang murid yang diculik. (Wew, I was kinda pale hearing the story)

So, Aku turun deh dari mobil dan masuk ke pekarangan sekolah. Nunggu! Sebel banget. Belum waktunya anak2 SD itu pulang sih. Tapi ga segitu sebelnya karena aku juga ditemenin sama handphoneku yang daritadi bunyi terus.. Karna aku emang lagi sms-an ma resty. Wahahaaa..

Entah gimana caranya aku ngejelasin kronologis peristiwanya. Tapi pas aku lagi mengalihkan pandangan ke kanan dan melihat nothing, eh pas aku lihat kekiri, I found HIM walking to the teacher's office. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Honestly, I declare that I am definitely hate myself at the moment. Berjuta penyesalan langsung meminta pertanggungjawabanku. Urghh. 

Sudah lama sekali aku tidak bertemu dirinya. Dan pada saat aku ketemu, eh malah cuma diriku sendiri yang menyadarinya, dianya nyelonong aja. Lha wong dia emang ga tau itu aku karna aku lagi liat ke arah yang berlawanan. Aku cuma bisa liat dia dari belakang. I saw his back, hmm.. Aku juga geli banget liat gaya jalannya yang masiih aja unik itu. 

Ow ow ow...

Cukup! Ntar jadi ngelantur. Hahhhhh... Really hate that moment.. It wasn't fair at all.

P.S. : hebat amat aku nyebut dirinya "dia".. ga hormat banget sih sama guru! eheheee..

2 comments: