Wednesday, September 16, 2009

jadi gila tamer hosny

Awalnya emang udah tersihir sama vokal si tamer hosny ini. Lama-lama jadi biasa aja. Eh, pas denger lagu barunya yang berjudul Ta3ba kol el nas, waaaaaaaaaaaaaaaaah langsung melting dah! Musiknya tuh lebih modern gitu. 

Ya ampun, tamerrrrr.. Andaikan saya di egypt, dah tak uber-uber all about you. Mungkin ini hikmahnya aku di indonesia. Ga jadi fans yang menggila. 

Aku bertanya-tanya apakah ada yang suka tamer hosny juga di indonesia? hmm.. terutama buat yang arabic lovers. Tamer is so recommended! Check it out!

http://www.youtube.com/watch?v=3zoq9h5Oawc (ta3ba kol el nas video clip + lyric + translation)


7 comments:

  1. Kok kemaren-kemaren lama gak nulis di blog Diz?

    ReplyDelete
  2. byasa.. mood..
    tulisan yg ad di my document juga tulisan parah2 smua..
    hehe

    ReplyDelete
  3. Saya juga penggemar tamer hosny, lagu elly 'ada 'ada wow.. cool..

    ReplyDelete
  4. aku juga ngefans banget ma Tamer Hosny Abbas Farghaly :) suaranya itu loh lembut banget .... kayak kita semua lagi dimana gitu yah... saingan berat dong kita berdua... we Love Tamer Hosny

    ReplyDelete
  5. tooosssshhh... aku jg suka,,, telat bgt taaapi hhahah begitu knal lgsg nyari nyari lagu lagu nya,,, di tv g perna liat siiih... *taudrmantan wkwkw

    ReplyDelete
  6. i like tamer hosny so much ...

    pls kalian gabung di grup tamer hosny indonesia
    https://m.facebook.com/groups/373995655972275?refid=13&_rdr

    thanks

    ReplyDelete
  7. hahahah, telat saya, saya penggemar baru, tapi saya sudah tergila2, wkakakakaka :D ku download semua deh 1 album yang baru 2013, bahebak enta :D hehehe, walo telat g papa kan, maklum baru kenal sama si tamer :D salam josss, we are love tamer hosny :-)

    ReplyDelete