Sunday, May 17, 2009

Sungguh

Sungguh, aku sangat merasa tertekan sekarang. Banyak hal yang minta aku selesaikan. Banyak sekali. Aku merasa tak sanggup. Yang kubisa hanyalah menangisi semuanya. Sejauh ini semua yang harusnya kuselesaikan malah jadi kacau. Tak ada satupun dari tugas-tugas itu yang aku selesaikan dengan baik.

Sekarang, setiap aku dihadapkan dengan suatu permasalahan yang menjatuhkan dirinya pada masalah2 lain yang sudah datang sebelumnya, aku hanya bisa diam. Ingin menangis tapi aku tak mau. Aku sudah berusaha, tapi tak juga berhasil. Aku tak mau putus asa dan berada dalam kesedihan yang berkepanjangan, tapi aku tak tahan lagi. Semua jadi semakin kacau. Waktuku tak banyak lagi, deadline sudah didepan mata dan semua cobaan belum ada yang bisa kulalui. Yang kubisa hanyalah mencurahkannya disini, dengan menulis, serta bertanya-tanya kapan puncak dari segala masalah ini. Apa aku bisa melaluinya? Atau malah aku jadi terpuruk?

Aku mungkin adalah seorang yang berkepribadian ganda. Semua orang yang kenal padaku pastilah melihatku sebagai seorang yang beruntung. Banyak sekali prestasi yang kudapat. Aku bahkan sering keluar kota untuk mewakili daerahku dalam berbagai event nasional sehingga banyak yang menjulukiku “siswa terbang”. Semua juga pasti menilaiku sebagai seorang yang kritis dan pandai dalam bertutur kata. 

(ga mau diterusin lagi..cukupp..)

P.S. : tulisan ini penuh emosi.. So, bakal jd ga natural lg kalo aku terusin. :D

4 comments: