Wednesday, November 18, 2009

Densus 88?

Tadi tiba2 speaker di kelas-kelas mengeluarkan pemberitahuan, "Bagi semua siswa yang tergabung dalam RAISSA(rohis d skolahku) harap segera ke auditorium." Aku dan seorang temanku, Eka, langsung otomatis liat2an, kayaknya sih sepikiran. Trus aku tanya ke dia kita ikutan apa enggak ya? Akhirnya aku SMS kaput RAISSA saat itu, Resty, dan katanya anggota RAISSA kelas XII juga ikut. Akhirnya, turunlah kami ke lantai bawah dan langsung menuju auditorium.

Dan pada saat kami masuk audit, RAME banget. Okay kami tetap masuk. Baru duduk *gak nyampe 2 menit, acara dimulai. Bapak2 yang didepan mulai ngomong, "Kami dari Densus 88 datang kemari untuk memberikan sosialisasi mengenai terorisme,..." Aku kaget dan langsung bilang ke Eka, "Ka, aku keluar ya" tak berapa lama dia juga keluar mengikutiku. Dengan nekat aku keluar ruangan diantar dengan tatapan mata pak wakasek yang kecewa ,elihat aku keluar.

Haha, di luar aku ngedumel bareng Eka. Ngapain mereka ngundang RAISSA untuk sosialisasi tentang terorisme?? Emang kami bakal calon teroris apah??? ga' sopan!!!!
Kesimpulannya, aku makin benci sama NKRI.. Muak!!! Pokonya masih mau hijrah.. Aaamiiin

2 comments:

  1. Mbok ya jangan benci sama NKRI-nya, tapi jadilah bagian dari solusi bagi perbaikan NKRI....

    Tetap semangat......!!!!

    ReplyDelete