Monday, April 13, 2009

a mission accomplished

Alhamdulillah. Tadi udah bikin forum kecil yang membicarakan tentang unek-unek di organisasi. Organisasi ini emang lagi di kondisi kacau-kacaunya. Aku tegasin mereka sampe mereka terdiam semua. Ya mau gimana lagi.. udah pake cara-cara yang aman malah pada cuek.. yowes aku bablas aja. 

Tapi mereka ngerti kok dengan maksud aku. Mereka juga ngerasain hal yang sama.

Nah, setidaknya tidak ada lagi beban dalam hati. Aku udah ngingetin mereka. Aku ga mau organisasi yang ngebawa nama islam n tujuannya menggapai ridho Allah SWT ini jadi messy and ga sesuai dengan apa yang diinginkan.

Kalo mereka masih cuek, ya aku bakal nyantai aja. Toh kewajiban aku udah luntur. Pokoke aku udah pegang omongan n janji mereka masing-masing. Jadi aku punya jaminan dari mereka. (buset..kaya’ PEGADAIAN aja, diz) xP

Huff.. MISSION ACCOMPLISHED (-_-)a

2 comments: